Cerpen Cinta atau Sahabat

Update 11 Desember 2012 at 23.48. Dalam Kategori Cerpen Remaja
Cerpen Sahabat dan Cinta. Terkadang kita tak menyadari jika sahabat mencintai dan menyayangi lebih dari perasaan sebagai sahabat. Tak menyadari betapa sakitnya sahabat melihat kita dekat dengan seseorang, karna kecemburuan sahabat oleh cinta.

Seperti sebuah cerita pendek tentang cinta seorang sahabat berikut yang benar-benar cinta. Silahkan langsung dibaca saja.

Cerpen Sahabat dan Cinta

"Sahabat atau Cinta"

Andik adalah teman dari sahabatku sendiri yaitu Yudi. Pertama kali kami kenalan aku sempat kagum akan ketampanannya. Ditambah lagi dia orangnya ramah dan sopan.

Sejak saat itu aku dekat dengannya. Setiap 2 minggu sekali dia datang kerumahku, mulanya dia bersama Yudi tapi setelah beberapa kali akhirnya dia datang kerumahku sendiri.

Setelah hampir 1 bulan, Yudi datang padaku dan dia bilang padaku agar aku tidak terlalu sering bersama Andik. Akupun bertanya kenapa aku gak boleh selalu bersama Andik. Kemudian dia bilang padaku bahwa akan ada orang yang cemburu bila aku selalu bersamanya. Kemudian da pergi begitu saja.

Hari minggu pagi yang cerah, Andik mengajakku jalan2. Dia ngasih aku HP Nokia+Kamera. Aku sempat nolak tapi dia tetap maksa dan akhirnya aku terima. Yudi tahu akan hal itu dan diapun semakin jauh dariku.
Aku jadi bingung apa yang harus aku lakukan.

Disaat hari ulang tahunku yang ke 16, Andik ngasih aku boneka dan dia mengungkapkan perasaannya kepadaku. Aku tak bisa langsung menjawab.
Setelah dia pergi aku menemui Yudi dan mengatakan hal itu padanya. Dia memegang kedua tanganku kemudian diciumnya.
Sontak aku kaget dan kutarik tanganku. Setelah itu akupun pergi dan aku baru tahu kalau sebenarnya Yudi punya perasaan yang sama dengan Andik. Aku jadi bingung harus pilih yang mana.

Pagi itu aku mengajak ketemuan dengan Andik untuk ngasih jawabannya. Dia datang ketempat biasanya sambil membawa mawar merah kesukaanku.
Aku bilang kalau aku gak bisa jadi pacarnya dan aku kembalikan semua pemberiannya termasuk HPnya. Dia ngelempar HPnya kesungai dan terkena batu hingga pacah, yang lebih membuat aku kaget dia menarikku dan hampir menciumku, tapi dia melepasku kembali karena aku menangis.
Aku beruntung dia tidak menciumku dan dia langsung pergi entah kemana.

Aku pulang kerumah dan ternyata Yudi sudah menungguku. Ternyata dia ingin pamitan untuk melanjutkan kuliahnya di Bandung dan dia bilang kalau dia bakal kembali untukku setelah selesai kuliahnya.
Aku nyesel banget karena aku belum sempat bilang padanya kalau aku juga sangat mencintainya. Tapi tak apa dia juga janji kalau dia bakal kembali untukku.
I Will Always Love You.

--The End--

Mungkin cerita pendek tentang sahabat dan cinta diatas pernah terjadi sama sobat, atau sering melihat kejadian seperti Cerpen Sahabat atau Cinta ini. Cinta atau Sahabat yang terpenting sebuah kedekatan dan membahagiakan. Disalin Cerpen Remaja sumber google.com.

0 comments:

Posting Komentar